Rabu, 10 Februari 2016

Koleksi Hasil Karyaku

Diposting oleh Theresa Pakpahan di 14.18
Entah dari mana darah seni ini mengalir ke tubuhku? Aku pun bingung...*garuk-garuk kepala*. Hahaha... Lebay ahhh....
Aku suka sekali membuat kerajinan tangan, apalagi yang lucu-lucu dan imut... Salah satunya kreasi flanel. Selain hobi, aku juga dapat duit lho dari hasil karyaku ini. Asyik kan?! Hobi tersalurkan, pundi-pundi rupiah pun datang... hahay...
Yang pertama kali memperkenalkan kreasi flanel adalah kakak tertuaku. Awalnya aku hanya membantu kakakku membuat pola dan menjual hasil karyanya. Lumayan kan untuk nambah uang jajan...hihihi... Lama-lama aku belajar cara menjahitnya. Ternyata tidak terlalu sulit. Selain itu, aku sering browsing step by step kreasi flanel di internet. Pada akhirnya aku bisa membuat flanel kreasiku sendiri... yeaayyy....

Setelah sekian lama, akhirnya pede juga memamerkan hasil karyaku ini...hihihiii...
Ini nich beberapa hasil karyaku...

Bunga mawar flanel

Toples Blackforest

Bros kupu-kupu

Ikat rambut


Kalau eksis rame-rame gini, seru yaaa..!!!

Ok.. Sekian dulu ya pamerannya.. Tunggu pameran karyaku selanjutnya... Hihihii...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Theresa Pakpahan Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting